Evaluasi Desa Binaan Tertib Administrasi TP.PKK

  • Sep 09, 2024
  • Admin Sigumpar

Senin, 9 September 2024 di Kantor Desa Sigumpar. Tim Penggerak Pemberdayaan Dan Kesejahteraan Keluarga (TP.PKK) Desa Sigumpar bersama TP PKK Kecamatan melaksanakan Evaluasi Desa Binaan dengan kategori  Tertib Administrasi  PKK. Hal ini dilakukan sebagai lanjutan dari pada kegiatan kegiatan sebelumnya yang sudah terlaksana dibulan sebelumnya yakni Monitoring Desa Binaan PKK.

Pada Kegiatan Kali ini TP PKK dari Kabupaten Toba sebagai pelaksana penilaian. Hadir pada acara ini langsung oleh ibu Ketua TP PKK Kabupaten yakni Ny.Rita Marlina Poltak Sitorus Sitinjak beserta Rombongan dari setiap Pokja PKK Toba, bersama ibu Melati Silalahi dari Dinas PMD Kabupaten Toba. TP PKK Kabupaten Memberikan Banyak Masukan dan Arahan supaya PKK Desa Sigumpar bisa lebih baik dan berprestasi lagi kedepannya. acara ini juga dihadiri BPD Desa ,Hadir Juga Lansia Desa ,Tokoh Agama Togar Simanjuntak, Tokoh Masyarakat Dompak Simanjuntak.

Dalam Kesempatan ini Pemerintah Desa Juga memberikan Laporan Kepala Desa dan Laporan TP PKK Desa untuk penilaian.

Semoga Kedepan TP PKK Desa Sigumpar bersama dengan Kecamatan mampu membuat prestasi prestasi dan bisa memajukan program Desa dan meningkatkan Kesejahteran Keluarga, sehingga tercipta Keluarga yang sehat , maju, rukun dan sejahtera.